top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Shopping Center Pertama dan Terbesar di Cikarang


Cikarang International City, CINITY
Thematic Shopping Street yang mengusung konsep negara internasional di CINITY

Perkembangan zaman semakin hari semakin pesat, digitalisasi yang hebat merambah pada seluruh bagian. Bagaimana tidak, peranan penting sebuah inovasi pada setiap aspek harus tetap bertahan maupun beradaptasi terhadap kemajuan teknologi.


Hal ini juga menyinggung terhadap kebutuhan hidup, dengan tuntutan yang banyak seiring dari berkembangnya zaman.


Populasi pertumbuhan penduduk yang terus bertambah memiliki dampak yaitu kurangnya kebutuhan.


Dapat kita lihat saja kebutuhan harian seseorang terhadap makan, minum, pakaian, sampai dengan hiburan yang belum terlengkapi dalam sebuah daerah.


Bahkan, tidak semua daerah memiliki fasilitas penunjang kebutuhan hidup itu sendiri yang dapat penuhi segala kebutuhan dalam satu tempat saja.


Segera Hadir Shopping Center Pertama di Cikarang Seluas 35 Ha


Kota Cikarang merupakan kota Industri yang memiliki populasi penduduk cukup padat, dapat dilihat di data statistik tahunan per 2022 sebanyak 112,417 orang yang telah tinggal dan hidup di Cikarang.


Hiruk pikuk kota Cikarang yang dikenal sebagai kota Industri juga telah melekat dalam masyarakat, namun tidak dapat dipungkiri bahwa kota Cikarang menjadi salah satu daerah yang memiliki pendapatan paling tinggi se Indonesia.


Dikutip dari detik.com, pendapatan operator produksi Cikarang mencapai Rp 10-15 Juta perbulannya.


Dengan demikian, maka keinginan ataupun permintaan semakin tinggi terhadap sebuah kebutuhan hidup baik dari segi food and beverage, gaya hidup, sampai dengan hiburan.


Berdasarkan jumlah penduduk yang ada di Cikarang, ternyata Cikarang masih kekurangan fasilitas penunjang yang memadai dalam memenuhi beragam kebutuhan.


Menjawab tantangan tersebut, Cikarang International City (CINITY) hadir memberikan suasana baru dan berbeda di Cikarang.


CINITY, sebuah kota baru dengan total pengembangan 500 hektar, CINITY memiliki area komersial dan hunian yang jauh dari hiruk pikuk daerah industri.


Shopping center pertama dan terbesar di Cikarang ini akan dikenal sebagai "The biggest shopping tourism, culinary, and entertainment in Indonesia” dengan seluas 35 hektar, CINITY akan menjadi salah satu destinasi pusat wisata belanja meliputi kuliner, fashion, beauty, lifestyle hingga hiburan akan ada di CINITY.


Beragam pilihan produk maupun merk ternama akan turut meramaikan CINITY sebagai pusat belanja wisata yang memenuhi setiap kebutuhan.


Thematic Shopping Street (London Promenade, Japan Promenade, Korean Promenade, Moroccan Village)


Cikarang International City, CINITY
Japan Promenade, bagian dari Thematic Shopping Street di CINITY sepanjang 7 km

Sesuai dengan namanya International City atau kota internasional, CINITY juga akan mengembangkan pusat perbelanjaan ini dengan konsep Thematic Shopping Street.


Menghadirkan sensasi 4 Negara dalam 1 Kota, Para pengunjung akan merasakan pengalaman berbelanja berbeda pada setiap negara, Di setiap Promenade akan dijumpai tenant maupun retail yang selaras dengan negaranya masing-masing. Dengan konsep outdoor shopping, Thematic shopping street ini akan memiliki nuansa yang berbeda dalam 4 negara, diantaranya London Promenade, Japan Promenade, Korean Promenade, dan Moroccan Village.


Pada setiap promenade, pengunjung menjumpai ciri khas masing-masing dari negara tersebut.


Seperti Bigbang yang ada di London Promenade, Sakura Matsuri yang ada di Japan Promenade, Korean Temple yang ada di Korean Promenade, dan yang terakhir arsitektur maupun bangunan timur tengah yang ada di Moroccan Village yang akan segera hadir di CINITY.

Cikarang International City, CINITY
London Promenade, bagian dari Thematic Shopping Street di CINITY

Dilengkapi dengan beragam merek ternama yang pastinya otentik dengan negara masing-masing promenade.


Tidak lupa ornamen khas yang akan memenuhi setiap sudut dan area thematic shopping street yang dapat dijadikan spot-spot menarik.


Sebagai catatan, Moroccan Village menjadi salah satu fokus pembangunan saat di fase pertama Thematic Shopping Street.


Pusat Kuliner, Fashion, dan Hiburan di Cikarang

Rekomendasi kuliner, Cikarang International City, CINITY
Source: canva.com

CINITY berada strategis di pusat kota Cikarang yaitu di 0 KM Jalan utama provinsi di Jl. Gatot Subroto, kemudian hanya 5 Menit dari Stasiun Cikarang dan 10 Menit dari Exit Tol Telaga Asih. Anti telat-telat club deh!


Lokasi yang strategis menjadikan Cinity menjadi pilihan tepat menjadi pusat kuliner, fashion, dan hiburan di Cikarang.


Beragam tenant maupun retail akan hadir di Cinity mulai dari nasional bahkan International, Cinity juga telah menjalin Kerjasama dengan Hippindo dan Hipmi sebagai asosiasi dagang dan peritel di Indonesia.


Lebih dari 80 tenant dan ritel yang telah bergabung dengan asosiasi tersebut, maka dari itu banyak tenant maupun peritel dari berbagai jenis mulai dari pakaian, kecantikan, makanan, dan lain-lain yang akan turut bergabung menjadi salah satu bagian The biggest shopping tourism, culinary, and entertainment in Indonesia seluas 35 Ha.


Konsep yang telah diusung ini akan menjadi pusat hiburan maupun perbelanjaan di Cikarang, pilihan tempat favorit berlibur dengan keluarga ataupun menjadi salah satu tempat hangout yang nyaman.


Selain mengutamakan pengalaman berbelanja dengan konsep international, Anda juga akan diberikan keamanan yang khusus.


Yaitu akan disediakannya on-street parking yang tentu tidak akan mengganggu Anda disepanjang shopping street.


Trend behaviour terus berkembang, maka dari itu inovasi-inovasi akan terus berjalan. Themed cluster international yang menjadi daya Tarik dari Cinity juga menjadikan salah satu tempat wisata unik dan terbaru di Cikarang.


Berbicara dengan keunikan dan trend, tidak terlepas dari fasilitas lainnya untuk menunjang kenyamanan dari Shopping Street di Cinity.


Cinity menghadirkan jalan yang luas dan besar dengan total ROW 43 Meter dengan kualitas jalan standard international.


Pedestrian yang luas juga dihadirkan berikan kenyamanan untuk para pejalan kaki untuk berikan pengalaman berbelanja yang lebih leluasa, dengan total ROW 10 Meter dengan mengusung konsep pedestrian walk friendly.


Dilengkapi juga dengan illumination lighting yang akan sinari sepanjang jalan, sangat cocok juga menjadi spot selfie yang Instagram-able!


Kembangkan Bisnis di Ruko Strategis, di Pusat Wisata Belanja Cikarang
Ruko Strategis, Cikarang International City, CINITY
Urban Hub, Ruko Stategis di Pusat Wisata Belanja Cikarang

Sebagai pusat wisata belanja Cikarang, sangatlah cocok untuk kembangkan bisnis Anda di lokasi yang strategis juga memiliki captive market yang besar.


Cinity juga memiliki Urban Hub, Ruko yang menjadi salah satu bagian pusat wisata belanja terbesar dan pertama di Cikarang.


Ruko 3 lantai yang dapat Anda manfaatkaan keuntungannya di setiap lantai dengan konsep the trilogy.


3 Keuntungan sekaligus dalam satu ruko dengan individual access, dan berada tepat di Main Boulevard Cinity yang berhadapan langsung dengan Thematic Shopping Street.


The Urban Hub dilengkapi juga dengan Sky Hall Terrace yang akan berikan pengalaman outdoor shopping, dan memiliki desain arsitektur Jepang dan fasad yang berbeda di setiap unitnya. Berbicara dengan ruko, tidak jauh berbicara mengenai buying power tentunya.


1,5 Juta potensi penduduk yang tinggal di pusat kota Cikarang dan sekitarnya, melalui data dari Badan Pusat Statistik Kab. Bekasi 2021 bahwa 88,46 % populasi penduduk Cikarang juga didominasi oleh usia produktif dan aktif bekerja.


Dapat disimpulkan captive market dan capital gain yang tinggi, belum lagi banyak Investor dan ekspatriat International maupun nasional yang telah tersebar di Cikarang. Hal ini menjadi peluang untuk Anda kembangkan bisnis Anda di Cinity.


Kami hadir untuk menjawab semua kebingungan anda terhadap lokasi strategis, pemanfaatan ruko, dan pengembangan bisnis.


Anda sudah tidak perlu repot untuk memilih yang cocok terhadap bisnis anda.


Solusi anda untuk lebih praktis dalam pencaharian usaha, kami siap melayani segala kebutuhan anda yang sesuai dengan keperluan bisnis Anda.


Silakan klik tombol di bawah untuk mengisi form, tim kami akan menghubungi anda secepatnya.





Atau hubungi nomor di bawah ini, tim profesional kami akan siap membantu Anda.

Phone:

021 8907 8888


Whatsapp:

0811102898


Source: CINITY.ID

bottom of page