top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Writer's pictureCINITY

Ruko Eksklusif CINITY yang Cocok untuk Investasi Masa Depan

Ruko eksklusif CINITY menjadi salah satu pusat bisnis dan investasi dari Cikarang. Ya, Cikarang merupakan salah satu kawasan industri, investasi, dan bisnis yang sangat menguntungkan untuk masa depan.


Lokasi dari Cikarang International City ini sangat strategis. Sehingga Cikarang International City menjadi pusat perdagangan dan investasi di Cikarang hingga kawasan Jabodetabek. Oleh karena itu, Anda bisa segera membeli unit ruko (rumah toko) pada kawasan yang dekat dengan pusat kota.


Sehingga dapat dikatakan jika kawasan ini masuk ke dalam pusat perdagangan dan bisnis tersibuk di Jabodetabek. Maka dari itu, Anda perlu mempertimbangkan untuk membuka peluang investasi dengan memiliki ruko eksklusif CINITY.


Tidak perlu khawatir, harga jual rumah toko di kawasan ini terbilang cukup terjangkau jika untuk Anda para investor. Dan kemudian, Anda bisa menjualnya kembali dengan harga lebih tinggi. Atau Anda juga bisa mengusung sistem konsep sewa ruko bulanan atau tahunan.


Maka dari itu, Anda bisa mengenal konsep ruko eksklusif CIINITY yang terletak di pusat kota mandiri Cikarang untuk menjadi salah satu pilihan investasi menguntungkan masa kini hingga masa depan.



ruko eksklusif CINITY

Mengenal Konsep Investasi dari Ruko Eksklusif CINITY

Bukan rahasia lagi jika CINITY (Cikarang International City) menjadi salah satu pusat bisnis di Cikarang dan sekitarnya. Sebab developer menyediakan spot khusus untuk shopping center pada beberapa titik.


Sehingga memudahkan pemilik usaha dalam mengembangkan bisnis maupun investasi jangka panjang. Pusat komersil di kawasan ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas memadai untuk pemilik rumah toko eksklusif.


Sehingga pemilik ruko tidak perlu khawatir terkait keamanan serta kenyamanan dalam mengembangkan bisnis atau investasi di CINITY (Cikarang International City). Ya, kawasan komersil kelas elit dan eksklusif ini memiliki sistem penjagaan yang sangat ketat selama 24 jam penuh.


Sehingga Anda tidak perlu khawatir terkait sistem keamanan dari kawasan yang dibangun di kota mandiri baru Cikarang ini. Selain itu, ada beberapa fasilitas yang dibangun oleh developer di kawasan area komersil ini. Tentu saja hal tersebut dapat meningkatkan nilai jual unit investasi.


Salah satu fasilitas yang tersedia adalah kawasan shopping center yang tertata rapi. Lalu juga terdapat spot kuliner yang dilengkapi dengan spot entertainment untuk menghibur para konsumen yang sedang berbelanja pada kawasan ruko eksklusif CINITY.


Perlu Anda ketahui bahwa site plan dari ruko eksklusif ini berada di Jalur Provinsi Jl. Gatot Subroto yang menghubungkan Jakarta – Karawang. Tentu saja lokasi urban hub ini sangat strategis dan mudah untuk dituju oleh konsumen. Oleh karena itu, ada beberapa faktor penting mengapa Anda harus memilih berinvestasi jual beli atau sewa Urban Hub dari CINITY (Cikarang International City).


Pentingnya Mempertimbangkan Ruko Eksklusif CINITY Sebelum Berinvestasi

Pemilihan lokasi menjadi salah satu kunci dalam mengelola investasi. Ya, semua jenis bisnis investasi jual beli atau sewa unit ruko memang bergantung pada lokasi yang strategis. Jika tidak, maka investasi yang Anda coba kembangkan menjadi gagal total karena sepinya peminat.


Oleh karena itu, pertimbangan lokasi adalah kunci sukses dalam mengembangkan investasi. Salah satu rekomendasinya adalah ruko atau rumah toko. Model hunian ini menjadi sangat populer pada kalangan pebisnis di kota besar, termasuk Cikarang.


Desain rumah dengan toko ini bisa menjadi hunian pribadi sembari membuka usaha. Di Cikarang dan daerah sekitarnya, terdapat beberapa pusat bisnis yang sangat populer salah satunya adalah CINITY.



Ruko eksklusif CINITY menjadi salah satu lokasi hunian rumah toko yang menggabungkan antara smart home dengan smart bussiness. Sehingga model ruko kini banyak dicari oleh konsumen dalam mengembangkan bisnis investasi dengan cara jual beli unit atau sewa per bulan hingga tahunan.


Ada beberapa faktor mengapa Anda perlu memilih jenis investasi ruko atau urban hub di Cikarang International City. Salah satunya yakni didapuknya menjadi kota mandiri baru di area Cikarang. Sehingga kota mandiri baru ini menjadi salah satu lokasi yang padat penduduk di kemudian hari.


Faktor kedua, konsep hunian model ruko yang sangat modern. Sehingga bisnis apapun yang Anda kembangkan pada area tersebut bisa berkembang dengan pesat. Jadi dapat dikatakan bahwa membeli urban hub di kawasan tersebut menjadi salah satu bentuk investasi menguntungkan untuk masa depan.


Faktor ketiga, Cikarang International City menjadi satu-satunya area smart city terbesar di Cikarang. Tercatat areanya memiliki luas sekitar 500 Ha. Sehingga prospek bisnis sangat menggiurkan bagi para pebisnis, termasuk pemula.


Faktor keempat, tercatat ada berbagai keuntungan yang bisa Anda rasakan dengan membuka bisnis di kawasan tersebut. Sehingga pemilik usaha bisnis dan investasi dapat berkembang dengan pesat.


Keuntungan Menjalankan Investasi Jual Beli atau Sewa Unit di Ruko Eksklusif CINITY


Bukan rahasia lagi jika CINITY menjadi salah satu kawasan elit dan bebas polusi di Cikarang. Pasalnya, lokasi yang strategis menjadi salah satu daya tarik tersendiri dalam membangun bisnis maupun investasi.


Sehingga Anda disarankan untuk segera melakukan pembelian unit rumah toko mewah dan modern sebagai urban hub berkonsep smart home dan smart bussiness.


Tercatat ada beberapa keuntungan dengan menjalankan investasi jual beli atau sewa ruko eksklusif CINITY. Di antaranya adalah sebagai berikut ini :


1. Lokasi yang Sangat Strategis

Keuntungan pertama, lokasi dari ruko eksklusif CINITY ini sangat strategis sekali. Pasalnya hunian ini tidak hanya digunakan sebagai tempat berbisnis semata. Melainkan juga digunakan sebagai tempat tinggal pribadi. Dan lokasi dari CINITY yang berada di pusat kota, maka kawasan tersebut bebas dari asap polusi. Selain itu, kawasan Urban Hub ini juga dibangun dengan konsep modern. Alhasil tidak akan ada limbah industrial di sekitar kawasan ruko dari CINITY


2. Mengedepankan Konsep Ruko Smart Bussiness

Keuntungan kedua, konsep ruko yang ditawarkan oleh Cikarang International City ini sangat menarik. Sebab developer mengedepankan konsep urban hub smart bussiness. Sehingga Anda bisa membuka bisnis perkantoran hingga food and beverages di kawasan urban hub ini.

Sehingga kawasan urban hub ini sangat cocok untuk menjadi pilihan investasi masa depan. Pasalnya ada banyak orang yang ingin membeli atau menyewa unit urban hub milik Anda untuk kepentingan bisnis.


3. Kemudahan Akses Menuju Urban Hub

Keuntungan ketiga, akses menuju ke ruko eksklusif CINITY ini sangat mudah. Sebab lokasi ruko berada di depan hunian mewah. Selain itu, row jalan menuju urban hub ini sangat luas, yakni 43 meter.


Lalu tersedia area parkir luas untuk konsumen. Dan kemudian desain ruko yang menarik menjadi nilai tambah mengapa banyak orang memilih untuk berinvestasi jual beli urban hub dari Cikarang International City ini.


Keunggulan dengan Berinvestasi Jual Beli atau Sewa Ruko Eksklusif CINITY

Selain itu, ada beberapa keunggulan yang bisa Anda rasakan dengan membeli serta memulai bisnis maupun investasi pada kawasan elit dan eksklusif ini. Maka tidak heran jika harga jual dan sewa rumah toko selalu meningkat setiap tahunnya.


Salah satu keunggulan dari kawasan ini adalah tertatanya area-area yang menjadi pusat bisnis dari urban hub CINITY. Pasalnya area bisnis berada di sekitar pintu masuk hunian elit CINITY. Sehingga memudahkan konsumen untuk membeli produk atau jasa yang Anda sediakan.


Keunggulan lainnya ada pada tatanan jenis ruko eksklusif yang tersedia. Ya, ruko eksklusif CINITY ini terbagi atas 3 jenis, yakni 1 lantai, 2 lantai, dan 3 lantai. Semua ruko berjajar dengan rapi. Sehingga memudahkan konsumen untuk mencari bisnis yang sedang Anda kelola.


Selain itu, penataan jenis direct parking tentu memudahkan konsumen dalam memarkir kendaraan. Bahkan konsumen bisa memarkir kendaraan roda dua maupun roda empat tepat di depan ruko.Oleh karena itu, kawasan mewah di utara Cikarang ini menjadi sangat terkenal dan menyedot animo konsumen berkunjung. Sebagai pebisnis, tentu Anda harus membaca peluang investasi ini agar tidak kehabisan stok ruko model urban hub di kawasan elit ini.


Tips Mengelola Investasi Jual Beli atau Sewa Ruko Eksklusif CINITY

Agar investasi rumah toko berjalan sesuai rencana, maka ada beberapa tips yang bisa Anda perhitungkan agar bisa langsung cuan. Tips pertama, persiapkan modal yang cukup untuk membeli beberapa unit urban hub dari CINITY.


Anda dapat membeli unit rumah toko 1 lantai, 2 lantai, maupun 3 lantai sebagai modal investasi. Tips kedua, silahkan mencari pembeli atau penyewa ruko dengan cara mengiklankan mealui media sosial.


Tips ketiga, beri penawaran menarik kepada calon pembeli atau penyewa agar ruko eksklusif CINITY milik pribadi cepat laku. Salah satunya dengan memberikan potongan harga sewa bagi konsumen yang menyewa unit dengan sistem pembayaran tahunan.


Tips keempat, selalu berkomunikasi dengan pembeli atau penyewa unit untuk meningkatkan interaksi. Jadi, Anda bisa membantu konsumen ketika ingin mengakhiri kontrak sewa atau jual unit kembali pada orang lain atau ke developer.


CINITY, Developer Urban Hub Berbasis Smart Bussiness di Cikarang

Bagi Anda yang ingin membangun investasi di kawasan elit dan mewah, maka bisa berkunjung ke CINITY (Cikarang International City). Ya, disini kami mengembangkan konsep hunian serta investasi berbasis smart home dan smart bussiness.


Tidak perlu khawatir lagi, sebab ruko eksklusif CINITY ini menawarkan site plan untuk rumah toko 1 lantai, 2 lantai, hingga 3 lantai yang sangat mendukung pengembangan investasi. Jadi, investasi apapun bisa berkembang di kawasan elit dari Cikarang Utara ini.


Selain itu, Anda juga bisa menjual kembali hunian yang kami sediakan kepada orang lain. Tidak tanggung-tanggung, setiap tahun ruko di kawasan ini selalu meningkat hingga 15-30% dari harga jual.


Seain itu, Anda juga bisa menyewa area urban hub ini dengan harga mulai dari 150 juta per bulan. Cukup terjangkau untuk para pebisnis yang membutuhkan tempat investasi modern dalam mengembangkan bisnis.


Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa mengecek di website resmi kami di www.cinity.id. Atau Anda juga bisa melihat desain konsep serta site plan urban hub kami melalui akun instagram @cinity.official.


Jika tertarik sewa atau membeli, maka hubungi marketing kami atau datang langsung di Jl. Boulevard CINITY, Kav. 18, Karang Raharja Cikarang Utara (Marketing Gallery Cikarang International City).


Sebagai pebisnis, maka Anda harus jeli dalam pemilihan tempat atau ruko guna menjual produk atau jasa serta berinvestasi. Bagi Anda yang berlokasi di Cikarang, maka dapat mencoba memulai investasi dengan menjual kembali atau menyewakan ruko eksklusif CINITY kepada konsumen.

Comments


bottom of page