top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Konsep Urban Hub The Trilogy Bantu Sukses Berbisnis di CINITY


urban hub the trilogy

Urban hub the trilogy merupakan konsep bisnis menguntungkan yang ditawarkan oleh SPS Group bagi pebisnis di area komersil Cikarang International City. Dengan mengandalkan ruko 3 lantai dengan akses mandiri di setiap lantai membuat berbagai jenis bisnis dapat dikembangkan.


Proyek pembangunan permukiman dan area komersil Cikarang International City atau CINITY yang diusung oleh PT Sri Pertiwi Sejati merupakan proyek pembangunan kota mandiri. Di dalam master plannya diatur sedemikian rupa agar kawasan permukiman dan komersil terpisah.


Dengan demikian, setiap lokasi dalam area pembangunan proyek ini dapat teratur sehingga memberi kenyamanan bagi penghuni maupun pengunjung. Sebagai contoh, pembangunan area komersil khusus sehingga para pebisnis dapat mengembangkan bisnisnya dengan lebih baik.


Konsep urban hub dipilih untuk membantu agar pelaku bisnis menjadi lebih mudah mengembangkan usahanya. Terutama dengan the trilogy yang memungkinkan setiap lantai ruko memiliki jenis usaha berbeda. Ingin tahu lebih jauh infonya? Simak paparan berikut.


Urban Hub The Trilogy, Konsep Ruko 3 Lantai Akses Mandiri

Cikarang International City merupakan proyek pembangunan kota mandiri di dalam kota Cikarang yang dikenal sebagai kota industri. Pembangunan kota di dalam kota ini bertujuan untuk memberikan tempat yang khusus diperuntukkan sebagai hunian juga area komersil.


Sebab area pemukiman aman dan komersil di wilayah Cikarang saat ini sangat minim. Kebanyakan diisi oleh kawasan industri sehingga para penduduk yang bekerja di kawasan industri kesulitan mencari lokasi pemukiman aman maupun area komersil terpadu.


Dengan mengusung urban hub the trilogy, SPS Group menyediakan area khusus di mana masyarakat Cikarang dan sekitarnya bisa melakukan berbagai kegiatan, seperti berbelanja, berwisata, menikmati hiburan, serta kulineran tanpa perlu ke luar kota.


Urban hub merupakan bangunan ruko 3 lantai dengan konsep the trilogy, yaitu setiap lantai memiliki individual access. Artinya setiap lantai memiliki akses mandiri sehingga setiap lantai bisa memiliki fungsi berbeda.


Jadi, satu ruko dapat diisi oleh jenis usaha yang berbeda. Sebagai contoh, lantai satu difungsikan sebagai restoran, lantai dua menjadi coffee shop, dan lantai tiga diubah menjadi kos-kosan karyawan. Dengan demikian, lebih banyak manfaat bisa didapatkan dengan satu bangunan.


Konsep urban hub the trilogy akan sangat menguntungkan bagi bisnis, karena ada kesempatan membuka 3 tenant berbeda dalam satu bangunan. Bahkan Anda bisa menyewakan sisa lantai apabila hanya menggunakan salah satu lantainya untuk berbisnis.


Konsep ini masih jarang digunakan di Indonesia, karena umumnya pengembang ruko membangun ruko dengan 3 lantai menyatu. Jadi, aksesnya tidak terpisah setiap lantainya sehingga hanya dapat digunakan untuk satu usaha saja.


Lokasi Strategi Urban Hub The Trilogy

Bagi pelaku usaha memiliki tempat usaha menjadi salah satu hal utama untuk dilakukan sebelum memulai bisnisnya. Kunci dalam memilih tempat usaha adalah lokasinya. Misalnya, Anda memiliki bisnis kuliner, maka perlu lokasi yang sering dilalui orang.


Urban hub CINITY dibangun dengan mengutamakan lokasinya, yaitu memilih area paling strategis untuk kawasan komersil. Lokasinya berada di main boulevard dengan row 43 M sehingga memiliki akses jalan yang besar dan mudah dilalui oleh kendaraan.


Urban hub the trilogy memiliki lokasi khusus, yaitu di sepanjang jalan utama dengan panjang 7 km yang mudah diakses pengunjung. Ada gerbang masuk khusus untuk pengunjung sehingga bisa langsung berkendara melewati jajaran ruko tiga lantai dengan berbagai tenant di dalamnya.


Kendaraan bisa langsung berbelok dan masuk ke area direct parking di bagian depan bangunan ruko. Jadi, tidak perlu pusing berputar mencari area parkir, dan bisa langsung menuju toko yang diinginkan.


Dengan lokasi yang strategis ini, maka pelaku bisnis akan sangat mudah mengembangkan bisnisnya. Apalagi area komersil ini tidak hanya khusus untuk penghuni CINITY saja, tapi terbuka untuk umum sehingga pelanggan dari mana saja dapat datang.


Selain berada di jalan utama area komersil, lokasi urban hub juga dekat dengan stasiun Cikarang sehingga mudah diakses pengunjung dari luar kota. Dekat dengan terminal bus dan jalan tol juga, jadi pengunjung tidak akan kesulitan menemukannya.


Sasaran Pasar Utama Urban Hub CINITY

Lokasi merupakan hal penting, tapi pangsa pasar juga harus diperhatikan dalam membuka sebuah bisnis. Pembangunan urban hub CINITY juga memerhatikan hal ini. Sasaran utama area komersial bukan hanya penghuni residensial di dalam CINITY, melainkan keseluruhan warga Bekasi.


Terdapat lebih dari 1,5 juta populasi penduduk di Kabupaten Bekasi dengan 88,46% di antaranya merupakan pekerja di usia produktif. Artinya ada pangsa pasar besar bagi pelaku usaha untuk berbisnis dengan menyasar para pekerja usia produktif tersebut.


Dengan memiliki ruko urban hub the trilogy, Anda memiliki kesempatan menargetkan para pekerja yang pastinya menjadi pemeran utama sebagai konsumen. Para pekerja produktif ini berada di usia 25-39 tahun dengan banyak kebutuhan.


Bagi para lajang kebutuhan pribadi untuk menikmati hidup, seperti menikmati hiburan, berbelanja berbagai kebutuhan, sampai berwisata kuliner menjadi prioritas. Sedangkan bagi orang-orang yang berkeluarga, kebutuhan keluarga menjadi hal utama.


Dengan pangsa pasar yang jelas ini, pelaku bisnis bisa menargetkan konsumennya dan membuat usaha sesuai target tersebut. Ada banyak sekali skema bisnis dapat dikembangkan dengan target pasar seluas itu.


Kuncinya adalah memiliki lokasi usaha di area urban hub the trilogy sehingga dapat menargetkan pangsa pasar yang sesuai. Manfaatkan harga perdana urban hub ditawarkan pengembang. Mulai dari Rp1,9 M sudah bisa memiliki salah satu ruko di area komersil ini.


Pembelian dapat dilakukan secara hard cash maupun sistem instalment 12x hingga 36x pembayaran. Atau mengajukan sistem KPR jika ingin angsuran lebih ringan setiap bulannya.


Keunggulan Bisnis dengan Menggunakan Urban Hub The Trilogy

Jika Anda adalah pelaku usaha yang sedang mencari lokasi strategis menguntungkan, maka urban hub CINITY bisa menjadi salah satu pilihan. Keunggulan memulai usaha di area khusus untuk komersil di kota mandiri ini adalah:


1. Mendapatkan Tempat Usaha di Lokasi Khusus

Urban hub terletak di area khusus untuk komersil, artinya kawasan ini khusus diberikan kepada pelaku usaha. Kemudian akan menjadi sasaran utama pengunjung jika membutuhkan berbagai kebutuhan harian, berwisata, maupun menikmati hiburan.

Satu tempat dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat sehingga kemungkinan bisnis sukses sangat besar. Jadi, keuntungan Anda juga akan meningkat drastis.


2. Bisa Menerapkan Berbagai Jenis Bisnis

Karena merupakan area khusus komersil dan menjadi sentral yang akan didatangi pengunjung, maka berbagai jenis usaha dapat diterapkan. Sebagai contoh bisnis FnB dengan berbagai macam kuliner, baik jadul maupun kekinian.

Urban hub the trilogy memberikan kesempatan bisnis yang sangat luas dan membebaskan pelaku usaha berkreasi serta berinovasi. Jadi, kesempatan mendapatkan cuan akan makin besar.


3. Bisa Beli atau Sewa

Anda dapat memilih opsi membeli dengan metode pembayaran cash maupun kredit. Selain itu, juga dapat menyewa ruko sebagai tempat usaha. Harga sewa ruko mulai dari Rp6 juta per bulan dan menyewanya langsung di pemilik ruko.


4. Dapat Menggunakan Berbagai Skema Bisnis

Urban hub the trilogy dibangun dengan masing-masing lantai memiliki akses tersendiri. Jadi, akan banyak skema bisnis dapat dijalankan oleh pemilik maupun penyewa. Mulai dari menjual barang, menawarkan jasa, hingga menggabungkan keduanya.


5. Tersedia Area Outdoor Sitting

Keunggulan area khusus komersil yang dibangun oleh SPS Group ini adalah menyediakan area outdoor sitting. Artinya pengunjung bisa melakukan wisata belanja santai dan nyaman. Dengan demikian, kesempatan toko atau tenant dikunjungi makin besar.

Selain itu, juga ada fasilitas direct parking sehingga makin mudah bagi pengunjung untuk singgah langsung di depan ruko Anda.


Contoh Bisnis yang dapat Dikembangkan di Urban Hub The Trilogy

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa Anda dapat mengembangkan berbagai skema bisnis jika memiliki lokasi usaha di salah satu urban hub CINITY. Beberapa contoh skema bisnis yang dapat dikembangkan adalah:


1. Mengintegrasikan Work Live & Play

Ide skema bisnis pertama yang dapat Anda kembangkan adalah mengintegrasikan work live & play dalam satu tempat. Misalnya membuat coworking space di satu lantai, kemudian memfungsikan lantai lainnya sebagai coffee shop dan kos-kosan.

2. Bisnis FnB

Urban hub the trilogy sangat pas sebagai lokasi usaha kuliner, karena memiliki area outdoor sitting yang luas dan direct parking. Dengan demikian, pengunjung akan mudah singgah dan bersantai.

Bisa mengembangkan bisnis restoran maupun rumah makan, rumah camilan, kafe, coffee shop dengan berbagai macam konsep, dan masih banyak jenis bisnis kuliner lainnya. Utamakan memilih jenis makanan yang bukan musiman dan sedang viral saja.

3. Klinik dan Layanan Jasa Kecantikan

Karena pengunjung yang datang berada di usia produktif, biasanya sangat mementingkan penampilan. Anda dapat memanfaatkan hal ini dengan membuka klinik dan layanan jasa kecantikan.

Dapat memungsikan setiap lantai urban hub the trilogy dengan fungsi berbeda, misalnya lantai satu untuk klinik perawatan kecantikan, dan lantai lainnya sebagai toko kosmetik juga skincare.

4. Kos-kosan

Siapa bilang area komersil tidak membutuhkan tempat hunian? Karena banyak orang yang bekerja di daerah ini membutuhkan hunian dekat dan mudah dijangkau. Manfaatkan hal ini dengan menyewakan ruko untuk kos-kosan para karyawan.

Uang sewa yang didapatkan dari kos-kosan ini cukup besar, mulai dari Rp5 juta per bulan untuk setiap lantainya.


Pengembang Urban Hub The Trilogy CINITY

Masih ragu untuk memiliki usaha di salah satu ruko strategis CINITY, karena ragu apakah bisnis benar-benar dapat berkembang atau tidak. Hal ini wajar saja, tapi Anda tidak perlu terus ragu, sebab pengembang kota mandiri CINITY bukan developer sembarangan.


Adalah PT Sri Pertiwi Sejati yang menjadi pengembang Cikarang International City dengan luas 500 hektar ini. PT Sri Pertiwi Sejati atau SPS Group merupakan salah satu pengembang property terbaik di Indonesia dan pernah memenangkan banyak penghargaan.


CINITY merupakan salah satu proyek terbaru yang mengusung konsep smart city terintegrasi. Bukan hanya mengutamakan teknologi canggih, tapi juga tetap berinovasi dengan alam. Pembangunan awal 50 hektar memuat permukiman serta area komersil.


Urban Hub The Trilogy berada di area komersil tersebut dengan nilai jual awal Rp1,9 M untuk hard cash. Dengan pengembang terpercaya, maka Anda tidak perlu ragu bahwa proyek ini tidak menjanjikan.


Bahkan jika pembeli urban hub tidak merupakan pebisnis yang langsung menjadikannya tempat usaha, tetap bisa menikmati hasil dengan menyewakan ruko. Dengan lokasi di area strategis, penyewa pasti akan ramai dan harganya terus meningkat.


Konsep the trilogy urban hub dapat memberikan kesempatan lebih luas dalam berbisnis. Anda dapat menggabungkan beberapa jenis usaha di satu tempat sehingga potensi keuntungannya lebih besar. Selain itu, lokasinya juga sangat strategis, berada di jantung kota Cikarang.


Tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai ruko strategis di area komersil Cikarang International City? Info lengkap bisa lihat di website: www.CINITY.id. Atau datang langsung ke Marketing Gallery Cikarang International City (CINITY).


Alamatnya di Jalan Boulevart CINITY, Kav 18, Karang Raharja, Cikarang Utara. Bisa juga buka Instagram kami @CINITY.official. Anda bisa melihat berbagai informasi menarik seputar urban hub the trilogy dan berkonsultasi langsung dengan agen penjualannya.




Commentaires


bottom of page