top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Writer's pictureCINITY

Peluang Ruko FnB CINITY untuk Berbisnis, Pasti Cuan

Apakah ada peluang ruko FnB CINITY sebagai tempat berbisnis? Tentu saja ada dan peluangnya sangat banyak. Karena, Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) mengembangkan CINITY atau Cikarang International City dengan beragam fasilitas.


Ruko FnB yang terletak di Urban Hub dibangun dengan pertimbangan sangat cermat. Mempertimbangkan sepenuhnya kondisi masyarakat Bekasi, sehingga membuka peluang bisnis sangat besar.


Supaya lebih memahami peluang berbisnis di Cikarang International City, mari membaca ulasan artikel ini sampai selesai. Lalu, dapatkan rumah toko pilihan Anda di Urban Hub.


peluang ruko FnB CINITY


Peluang Ruko FnB CINITY sebagai Tempat Berbisnis

Cikarang International City ialah salah satu proyek terbaik dari pengembang properti Sri Pertiwi Sejati (SPS Group). Kawasan terbaru di Cikarang, Jawa Barat ini akan menyediakan area komersial dan residensial.


Jika berbisnis dengan mengandalkan rumah toko di kawasan ini tentu akan memberikan keuntungan besar. Karena, Anda akan mendapatkan berbagai peluang ruko FnB CINITY berikut ini.


1. Terdapat 1,5 Juta Populasi Penduduk di Kabupaten Bekasi

Tahukah Anda bahwa ada 1,5 juta populasi penduduk di Kabupaten Bekasi? Populasi yang begitu banyak ini tentu berpeluang menjadi pelanggan tetap pada bisnis Anda di Urban Hub Cikarang International City.


Membuka bisnis di pusat kota dengan penduduk sebanyak 1,5 juta tentu lebih menjanjikan. Semakin banyak populasi penduduk, kesempatan untuk menjaring konsumen juga semakin besar.


Hal ini juga didukung oleh mudahnya Cikarang International City dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.


Jadi, jika menyewa rumah toko di Urban Hub, Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan pelanggan. Konsumen akan berdatangan dari berbagai penjuru Bekasi.


Total 1,5 juta populasi penduduk di Kabupaten Bekasi benar-benar menjadi peluang ruko FnB CINITY yang jangan sampai dilewatkan. Belum tentu ada penduduk sebanyak ini jika membuka bisnis di kota lain.


Akan tetapi, Anda juga perlu memanfaatkan peluang ini dengan baik, jangan hanya menerimanya. Maksimalkan promosi, pelayanan, variasi makanan atau minuman dan kualitas bisnis.


2. Masyarakat Bekasi Termasuk Karyawan Produktif dengan Daya Beli Tinggi

Peluang ruko FnB CINITY lainnya ialah sebagian besar masyarakat Bekasi termasuk karyawan produktif yang mempunyai daya beli tinggi. Jadi, Bekasi tidak hanya dipenuhi oleh penduduk dalam jumlah besar.


Sebagian besar masyarakatnya bahkan merupakan karyawan produktif. Status sebagai karyawan tentu akan memberikan pendapatan untuk memenuhi keperluan hidup termasuk kebutuhan sekunder atau tersier.


Ketika masyarakat adalah karyawan produktif, mereka bisa memanfaatkan gaji untuk membeli makanan atau minuman di Urban Hub. Terutama jika gajinya besar sehingga ada kemampuan untuk membeli makanan atau minuman dengan nominal besar.


Tingginya daya beli masyarakat akan membuat Anda tidak harus menekan biaya produksi terlalu besar. Meskipun harga makanan atau minuman cukup mahal, masyarakat masih mampu membelinya.


Anda bisa menjual makanan atau minuman dengan harga pasaran menyesuaikan harga bahan baku dan pembiayaan lain. Sehingga bisa menjalankan bisnis secara sehat. Peluang ruko FnB CINITY berupa tingginya daya beli masyarakat Bekasi tentu sangat memudahkan pebisnis ketika ingin membuat makanan atau minuman berkualitas tinggi.


Bisa menggunakan bahan baku berkualitas, mengandalkan karyawan dengan kemampuan tinggi dan menyajikan makanan atau minuman dengan cantik. Jadi bisa memberikan kepuasan maksimal untuk pelanggan.


Coba bayangkan jika Anda tidak mendapat peluang ruko FnB CINITY dan berhadapan dengan masyarakat yang daya belinya rendah. Bukankah akan terlalu rumit untuk menekan biaya produksi supaya makanan atau minuman sesuai dengan daya beli mereka?


3. Masyarakat Bekasi Menghabiskan Pengeluaran 52% Pada Sektor FnB

Ada lagi karakteristik masyarakat Bekasi yang membuat mereka sangat berpeluang menjadi pelanggan bisnis Anda. Yakni, mereka lebih banyak menghabiskan pengeluarannya sebanyak 52% pada sektor FnB.


Bayangkan saja gaji masyarakat Bekasi cukup tinggi, lantas setengahnya digunakan untuk membeli makanan atau minuman di tenant FnB. Pasti akan ada banyak konsumen yang tertarik membeli makanan atau minuman di tempat bisnis Anda.


Bahkan, mungkin saja membeli dalam jumlah banyak mengingat 52% pengeluaran difokuskan pada sektor FnB. Masihkah Anda ragu untuk membuka bisnis di Urban Hub Cikarang International City?


Peluang ruko FnB CINITY berupa masyarakat Bekasi yang menghabiskan pengeluarannya sebanyak 52% pada sektor FnB tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

Jika Anda menyewa rumah toko di Urban Hub, akan mendapat konsumen yang menghabiskan pengeluarannya sebanyak 52% pada sektor FnB. Jadi, pasti mereka menyediakan banyak dana untuk membeli makanan atau minuman.


Karena besarnya dana yang mereka sediakan, Anda juga bisa memaksimalkan promosi. Sehingga konsumen tidak hanya membeli satu menu makanan atau minuman. Anda bisa menarik minat mereka untuk membeli lebih banyak lagi.


Karakteristik masyarakat Bekasi ini tentu sangat berbeda dengan masyarakat di kota lain. Mungkin saja masyarakat kota lainnya hanya menghabiskan pengeluaran sampai 30% untuk sektor FnB.


4. Anak Milenial Makan di Luar 5 Kali Seminggu

Masyarakat Bekasi tidak hanya terdiri dari karyawan produktif dengan daya beli tinggi. Sebagian dari mereka termasuk anak milenial yang suka makan di luar. Bahkan, anak milenial punya karakteristik makan di luar 5 kali setiap minggunya.


Anak milenial yang suka makan di luar sampai 5 kali setiap minggunya tentu menjadi peluang ruko FnB CINITY. Jika menyewa rumah toko di Urban Hub, Anda berpeluang mendapat pelanggan milenial hampir 5 hari setiap minggunya.


Jadi, tidak perlu takut rumah toko akan sepi dari konsumen. Peluangnya saja akan kedatangan konsumen sampai 5 kali setiap minggunya. Apakah sudah terbayang betapa menguntungkannya berbisnis di Cikarang International City?


Ketika konsumennya seorang generasi milenial, Anda juga bisa memberikan pelayanan yang sesuai untuk mereka. Jadi, mereka akan berkenan menjadi pelanggan loyal. Bisa juga mempertimbangkan menu makanan atau minuman yang disukai oleh generasi milenial. Sehingga lebih menarik minat mereka untuk menjadi pelanggan bisnis Anda.


Jadi, manfaatkan sebaik mungkin peluang ruko FnB CINITY untuk menjaring lebih banyak konsumen dan mendapatkan keuntungan bisnis.


5. Ada Banyak Ide Usaha

Ketika membahas sektor food and beverage ada banyak sekali ide usahanya. Apabila masih bingung ingin berbisnis apa, berikut ide yang bisa Anda pertimbangkan.


· All You Can Eat

Salah satu peluang ruko FnB CINITY ialah bisa digunakan untuk berbisnis model All You Can Eat. All You Can Eat termasuk model bisnis yang terkenal dan cukup digemari.


Sudah banyak restoran mengandalkan konsep All You Can Eat untuk menarik minat pelanggan. Melalui konsep ini, pelanggan cukup membayar satu harga untuk menikmati seluruh menu yang tersedia.


Jika menyewa rumah toko di Urban Hub, Anda bisa berbisnis menu shabu-shabu, sushi, dimsum, es krim dan lainnya. Pertimbangkan model All You Can Eat untuk menarik minat para pecinta kuliner.


· Minuman Kekinian

Selain All You Can Eat, peluang ruko FnB CINITY lainnya ialah bisa digunakan untuk berbisnis minuman kekinian. Sekarang ini banyak sekali menu minuman kekinian yang populer di kalangan masyarakat.


Sebut saja boba, susu hingga teh dengan beragam rasa. Minuman kekinian sangat disukai oleh anak muda. Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkan cuan.


Minuman kekinian akan sangat laris mengingat cuaca di Indonesia yang cenderung panas. Jadi, para konsumen akan tertarik membelinya untuk melepaskan dahaga.


· Kopi Kekinian

Selain minuman kekinian, kopi kekinian juga tidak kalah populer. Jika menyewa rumah toko di Urban Hub, Anda bisa membuak café lantas menawarkan kopi kekinian pada konsumen.


Sebelum memanfaatkan peluang ruko FnB CINITY ini, coba pelajari dahulu tentang kopi dan cara membuatnya. Sehingga bisa menyajikan minuman lezat untuk para pecinta kopi.


· Dessert Box

Dessert box juga bisa menjadi ide usaha yang menarik di Cikarang International City. Jika menyewa rumah toko di Urban Hub, Anda bisa menjual dessert box dengan rasa coklat, keju, krim dan lain-lain.


Boleh pula membuat varian rasa unik dan enak. Jadi, konsumen lebih tertarik untuk mencicipi sajian kuliner dessert box dari Anda.


Dessert box juga cukup praktis untuk dibeli dan dikonsumsi. Karena wadahnya box, konsumen bisa langsung memakannya di lokasi atau membawanya pulang.


· Es Krim

Es krim juga termasuk minuman favorit masyarakat Indonesia. Anda juga bisa menjual es krim ketika menyewa rumah toko di Urban Hub.


Terdapat berbagai varian menu es krim yang bisa memikat pelanggan. Misalnya saja coklat, vanilla, strawberry, durian, matcha, oreo dan lain lain. Boleh juga membuat varian unik namun rasanya tetap enak.


Selain menciptakan beragam varian rasa, tambahkan pula varian tambahan topping. Misalnya saja topping berupa potongan buah, saus strawberry, choco chips, sereal dan lain lain.


· Kuliner Ayam

Ada lagi peluang ruko FnB CINITY lain, yakni untuk berbisnis kuliner ayam. Walaupun terkesan sederhana, kuliner ayam cukup digemari oleh masyarakat.


Masyarakat Indonesia sangat tertarik dengan kuliner ayam terutama yang rasanya pedas seperti ayam geprek atau ayam penyet. Jadi, tidak ada salahnya mempertimbangkan kuliner sebagai menu bisnis.


Apabila Anda dapat memasak ayam krispi dan sambal pedas yang lezat, coba tarik minat pelanggan dengan hal tersebut. Tambahkan pula lalapan dan menu lain sebagai pelengkap misalnya tempe, tahu, terong dan lainnya.


Umumnya restoran ayam juga menawarkan level rasa pedas berbeda. Coba buat pula level pedas berbeda supaya pelanggan bisa memilih tingkat kepedasan yang diinginkan.


Ayam sendiri termasuk kuliner yang bisa dinikmati kapan saja. Ingin sarapan kuliner ayam, makan siang kuliner ayam, makan malam kuliner ayam juga bisa. Jadi, Anda dapat melayani pelanggan kapan saja.


· Mie

Peluang ruko FnB CINITY lain ialah berbisnis mie. Beberapa waktu terakhir, kuliner mie cukup viral di kalangan masyarakat. Terutama sebab ada pilihan level pedas.


Biasanya anak muda yang sangat menggemari menu mie. Anda juga dapat menambahkan menu pendamping misalnya saja dimsum, siomay dan lain lain.


Jadi, apa lagi yang masih Anda tunggu untuk berbisnis food and beverage? Anda bisa mengandalkan rumah toko di Urban Hub Cikarang International City. Langsung saja hubungi kami untuk melakukan penyewaan.


Dapatkan harga perdana Urban Hub mulai dari 1,9 Miliar dengan metode pembayaran terdiri dari berbagai cara seperti; hard cash, installment 12X – 36X, dan KPR. Serta promo subsidi DP 5% dan promo FREE 3 unit AC @1,5 PK.


Segera lakukan pemesanan melalui website www.cinity.id, atau alamat kami di Marketing Gallery Cikarang International City (CINITY), Jl. Boulevard Cinity, Kav. 18, Karang Raharja, Cikarang Utara. Boleh juga melalui Instagram @cinity.official.


Menemukan lokasi rumah toko untuk berbisnis perlu mempertimbangkan banyak hal mulai dari jumlah penduduk hingga karakteristik masyarakat sekitar. Jika ingin berbisnis, manfaatkan saja peluang ruko FnB CINITY yang sangat menjanjikan.




Comentarios


bottom of page