top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Urban Hub Area Komersial CINITY yang Cocok untuk Bisnis


urban hub komersial CINITY

Cikarang International City atau CINITY merupakan proyek pembangunan hunian serta area komersial di Cikarang. Pengembangan Smart City oleh SPS Group ini berada di kawasan khusus dengan luas keseluruhan 500 hektar.


Walaupun berada di Cikarang yang didapati kawasan industri, lokasi ini tetap aman dan nyaman bagi penghuni untuk tinggal maupun berbisnis. Sebab lokasinya tidak tercampur dari kawasan industri. Jadi, berbagai efek negative akibat polusi dan limbah industri tidak akan penghuni maupun pengunjung rasakan.


Pembangunan awal dengan luas 50 hektar melibatkan lokasi untuk permukiman serta kawasan khusus untuk area komersil. Dalam area komersil pengunjung akan dimanjakan dengan tenant-tenant untuk berwisata belanja, travelling, hiburan, maupun kulineran.


Salah satu yang pasti akan sangat menarik perhatian para pebisnis adalah ruko strategis Urban Hub di Main Boulevard. Yaitu sebuah area komersil yang dapat memenuhi semua kebutuhan pengunjung.


10 Alasan Mengapa Urban Hub Komersial CINITY Sangat Tepat untuk Bisnis


Bagi para pelaku bisnis, keuntungan merupakan hal yang sangat penting. Oleh sebab itu, memilih tempat strategis dengan kesempatan meraih keuntungan besar menjadi hal penting. Itulah mengapa Anda sebagai pebisnis perlu memilih area komersil CINITY.


Dengan memiliki Ruko Urba Hub, karena lokasi satu ini sangat tepat untuk berbisnis. Ini dia beberapa alasan mengapa lokasi ini cocok bagi Anda untuk mengembangkan usaha:


1. Memiliki Konsep The Trilogy

Urban Hub komersial CINITY mengusung konsep yang unik dan berbeda dengan ruko pada umumnya. Jika biasanya satu ruko memiliki akses menyatu di setiap lantainya, maka tidak demikian dengan ruko yang dikembangkan oleh SPS Group ini.


Mengusung konsep trilogy membuat adanya akses terpisah atau individual access untuk setiap lantainya. Jadi, setiap lantai akan memiliki akses tersendiri meskipun menyatu dalam satu bangunan.


Dengan konsep ini, setiap lantai dapat difungsikan berbeda. Misalnya, di lantai satu dijadikan restoran, lantai dua coffee shop, dan lantai tiga kantor. Jadi, akan dapat dimanfaatkan untuk tiga jenis usaha.


Selain itu, Ruko Urban Hub yang terdiri atas 3 lantai ini dapat dimiliki atau digunakan oleh individu berbeda di masing-masing lantai. Sehingga pembeli tidak wajib membeli keseluruhan lantai.


Anda dapat memulai usaha dengan salah satu lantai di bagian ruko. Dengan akses mandiri setiap lantai, hal ini mudah dilakukan. Jangan takut bisnis tidak ditemukan pelanggan, sebab setiap ruko memiliki akses ke area parkir dan area duduk outdoor.


2. Lokasi Strategis di Main Boulevard Cikarang International City

Kunci suksesnya sebuah usaha adalah memilih lokasi yang tepat. Terlebih untuk jenis bisnis seperti makanan, pakaian, dan lain sebagainya, membutuhkan lokasi dekat pemukiman dan berada dalam kawasan khusus komersil.


Urban hub komersial CINITY menawarkan hal tersebut dengan lokasi berada di Main Boulevard di depan jalan besar utama. Lokasi urban hub yang berada tepat di depan jalan utama akan memberikan kemudahan akses bagi pengunjung untuk datang. Bisnis Anda akan mudah ditemukan dan diakses konsumen karena lokasinya berada di jalan utama.


Urban hub komersial CINITY akan menjadi tujuan utama para pengunjung untuk melakukan wisata belanja. Bukan hanya orang-orang yang berada di pemukiman CINITY saja, melainkan konsumen dari luar.


Sebab CINITY akan menjadi sentral dari wisata belanja, hiburan, dan kuliner di Cikarang. Karena kota mandiri ini berada di pusat kota juga dekat dengan terminal bus maupun kereta api serta dekat jalan tol antar provinsi.


Lokasinya sangat mudah ditemukan karena khusus berada di area komersial dan berhadapan langsung dengan jalan utama. Pengunjung akan langsung menemukan area urban hub ketika memasuki area komersial melalui jalan utamanya.


3. Jalanan Luas dengan Row 43 M

Alasan lainnya mengapa urban hub komersial CINITY cocok untuk bisnis Anda adalah berada di depan jalanan yang luas. Jalanan depan komplek urban hub bukan hanya panjang, tapi juga lebar sehingga memudahkan kendaraan berlalu lalang.


Area belanja memang harus didukung dengan jalanan luas seperti ini yang terhindar dari kemacetan. Dengan demikian, pengunjung akan merasa nyaman dan memiliki kemudahan untuk singgah.


Jalanan sempit dan macet akan mengurangi niat orang untuk berbelanja. Bahkan turun dari kendaraan pun malas. Dengan akses jalan selebar 43 M akan memudahkan pengendara berlalu lalang hingga singgah di depan tenant Anda.


4. Memiliki Fasilitas Direct Parking

Salah satu keunggulan urban hub komersial CINITY adalah memiliki fasilitas direct parking. Artinya kendaraan bisa langsung berbelok dan masuk ke area parkir dengan mudah. Lalu turun untuk masuk ke area urban hub.


Jadi, pengunjung tidak perlu masuk ke lokasi tertentu untuk memarkir kendaraan, lalu berjalan jauh ke lokasi area belanja. Dengan demikian, pengunjung bisa lebih bebas dan nyaman. Hal ini, tentu saja akan mendukung bisnis-bisnis di ruko strategis CINITY.


Karena makin mudah pengunjung mencapai lokasi tenant Anda, maka akan makin tinggi keinginan untuk singgah dan berbelanja. Pengunjung umumnya akan malas berjalan jauh, sebab akan membuang banyak waktu serta membuat mereka lelah.


Intinya, tidak ada ruko yang diuntungkan karena dekat dengan tempat parkir, sebab semua ruko di kawasan urban hub memiliki area parkir di bagian depannya. Jadi, kesempatan didatangi pengunjung sama besar.


5. Outdoor Sitting Area Luas

Urban hub komersial CINITY juga memberikan kenyamanan lain bagi pengunjung, yaitu area outdoor sitting yang luas. Orang-orang bisa datang dan bersantai di area duduk luas ini.


Area outdoor cocok digunakan untuk melepaskan penat, bersantai, maupun menyantap makanan. Dengan adanya area bersantai ini membuat pengunjung tidak ingin buru-buru pulang.


Lebih banyak waktu yang dihabiskan dalam area komersil akan meningkatkan kemungkinan pengunjung berbelanja. Artinya akan meningkatkan kemungkinan lebih banyak orang datang mengunjungi bisnis Anda.


6. Pangsa Pasar Lebih dari 1,5 Juta

Urban hub komersial CINITY berada di jantung kota Cikarang yang merupakan kota industri terbesar di Indonesia. Angka populasi manusia di kota ini mencapai 1,5 juta.


Artinya tersedia pangsa pasar besar bagi pelaku bisnis. Setidaknya 88,46% dari jumlah populasi tersebut adalah pekerja produktif, dengan usia rata-rata 25 hingga 39 tahun. Besar sekali potensi untuk mengembangkan bisnis dan meraih keuntungan.


Apalagi di Cikarang masih minim sekali lokasi komersial yang menghadirkan wisata belanja, travelling, hiburan, dan kuliner dalam satu tempat. Sebab kebanyakan lokasi di kota tersebut diisi oleh perusahaan industri.


Urban hub komersial CINITY dapat dijadikan lokasi usaha menjanjikan untuk berbagai jenis usaha menguntungkan. Mulai dari penjualan barang, kuliner, hingga penawaran berbagai jasa.

7. Ada Berbagai Acara yang Diadakan untuk Menarik Pengunjung

Cikarang International City bukan hanya menawarkan wisata belanja bagi pengunjung, tapi juga menawarkan berbagai acara menarik. Setiap minggu akan diadakan acara-acara untuk menarik orang-orang berdatangan.


Akan ada juga alun-alun kota yang rencana akan dibangun sehingga menjadi sentral berbagai acara hiburan bagi masyarakat. Mulai dari acara seni, konser, perlombaan, dan berbagai event menarik lainnya diselenggarakan di tempat ini.


Dengan demikian, akan menarik semakin banyak masyarakat datang berkunjung ke urban hub komersial CINITY. Artinya, makin banyak juga kesempatan bisnis Anda didatangi oleh konsumen. Keuntungan akan datang dengan meningkatnya pengunjung.


8. Harga Investasi Terjangkau

Membeli ruko di kawasan strategis CINITY ini juga merupakan salah satu langkah berinvestasi. Angka investasi untuk ruko-ruko di area komersil cukup terjangkau, ditawarkan dengan harga mulai dari 1,9 Milyar rupiah.


Angka ini tidak terlalu tinggi, apalagi jika melihat potensi dari bisnis yang dijalankan dalam lokasi strategis tersebut. Anda dapat menjadikan ruko di urban hub komersial CINITY sebagai investasi jangka panjang dengan nilai property terus naik tiap tahunnya.


Pembelian dapat dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pembelian tunai maupun mengandalkan kredit. Anda dapat melakukan kredit dengan pembayaran 12 kali hingga 36 kali, atau menggunakan sistem KPR.


9. Sangat Cocok untuk Jenis Usaha FnB

Urban hub komersial CINITY cocok untuk segala macam jenis bisnis, mulai dari restoran, coffee shop, penjualan berbagai jenis barang, hingga penawaran beragam jasa. Jadi, terbuka untuk berbagai macam skema bisnis.


Namun, untuk saat ini jenis bisnis yang sangat populer dan cepat memberikan keuntungan adalah kuliner atau usaha FnB. Urban Hub menawarkan FnB concept dan Eat n Walk yang semi outdoor shopping. Keduanya sempurna untuk berbisnis.


Salah satu pendukung bisnis FnB di lokasi ini adalah area outdoor sitting yang luas sehingga membuat pengunjung bisa makan sekaligus berbelanja dengan mudah. Sama seperti ketika orang-orang pergi ke mal, menikmati berbelanja dan makan.


Bedanya, di urban hub komersial CINITY lokasinya merupakan area terbuka sehingga menjanjikan suasana berbeda dan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung.

Berbagai jenis usaha kuliner bisa dikembangkan, mulai dari restoran dengan berbagai makanan berat lokal maupun mancanegara. Coffee shop dengan kekhasan lokal ataupun konsep menjual minuman kekinian.


Bahkan skema bisnis berjualan jajanan jadul juga dapat Anda kembangkan, karena pangsa pasarnya sangat luas dan beragam. Jadi, tergantung dari ide bisnis dan kreativitas Anda sebagai seorang pebisnis untuk memilih usahanya.


10. Bisa Dijadikan Pasive Income

Urban hub komersial CINITY bukan hanya cocok untuk pengusaha yang ingin langsung terjun ke dunia bisnis dengan membuka gerai maupun toko. Namun, juga cocok untuk orang-orang berinvestasi, karena nilainya cukup tinggi dan akan terus meningkat.


Bagi pelaku investasi, ruko tiga lantai ini dapat dijadikan sebagai pendapatan pasif. Misalnya dengan menyewakan ruko yang dibeli. Penyewa dapat menyewa ruko sebagai tempat usaha maupun kos-kosan.


Potensi sewa ruko di area komersil ini cukup tinggi, mulai dari Rp5 jutaan sebulan untuk kos-kosan dan Rp6 juta per bulan untuk usaha. Jadi, passive income per tahun didapatkan kurang lebih sekitar Rp60 jutaan.


Jadi, meskipun tidak langsung menggunakannya, Anda tetap dapat meraup keuntungan dengan memiliki properti di lokasi ini. Sebab penyewanya sudah pasti ada.


Salah satu kunci utama untuk memilih bisnis menguntungkan adalah memastikan lokasinya strategis. Berada di jantung kota, dekat jalan utama, dan memiliki prospek terus berkembang. Semua ini sudah dimiliki oleh ruko strategis dengan konsep urban hub CINITY.


Tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai ruko strategis di area komersil Cikini International City? Anda bisa mengakses website: www.CINITY.id. Atau datang langsung ke Marketing Gallery Cikarang International City (CINITY).


Alamatnya di Jalan Boulevart CINITY, Kav 18, Karang Raharja, Cikarang Utara. Bisa juga cek ke Instagram @CINITY.official, untuk melihat update terkini dari proyek urban hub komersial CINITY yang dikembangkan oleh SPS Group ini.


bottom of page