top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Writer's pictureCINITY

Fitur Ruko FnB CINITY, Ada Outdoor Sitting Area 7 M


Fitur ruko FnB CINITY

CINITY atau Cikarang International City sendiri ialah proyek paling baru dari pengembang properti Sri Pertiwi Sejati (SPS Group). Kawasan baru di Cikarang, Jawa Barat ini akan menjelma pusat area komersial dan residensial. Berbagai fitur ruko FnB CINITY yang ditawarkan akan sangat mempermudah orang-orang yang ingin berbisnis. Karena ada banyak sekali fasilitas yang menjadikan bisnis lebih profit dan berkembang.


Berbisnis di tempat ini tentu akan menjamin keuntungan besar. Bukan hanya karena lahannya memang dimanfaatkan untuk area komersial. Namun juga karena pihak Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) memberi berbagai fitur terbaik pada ruko di Urban Hub.


Daftar Fitur Ruko FnB CINITY

Rumah toko di Urban Hub Cikarang International City punya beragam fitur untuk mendukung usaha para pebisnis. Jika menyewa rumah toko, Anda akan memperoleh beragam fitur berikut.


1. Terletak di Main Boulevard ROW 43 M

Salah satu fitur ruko FnB CINITY ialah letaknya ada di main boulevard ROW 43 M. Lokasi ini mempunyai akses jalan begitu besar dan lebar. Sehingga memudahkan para pengendara yang berlalu lalang.


Lantas, apa untungnya menyewa rumah toko di lokasi tersebut? Keuntungannya adalah ada banyak sekali potensi calon pelanggan yang berlalu lalang. Ketika akses jalan besar dan lebar, tentu para pengendara merasa leluasa untuk mengemudikan kendaraannya. Lantas, punya banyak kesempatan untuk mengamati berbagai layanan bisnis di pinggir jalan.


Jika menyewa rumah toko di Urban Hub, akan ada banyak pengendara yang punya kesempatan untuk melihat bisnis Anda. Lantas, potensi mereka untuk menjadi pelanggan tetap juga besar.


Fitur ruko FnB CINITY tentu lebih mampu mendatangkan peluang pelanggan besar dibandingkan pada jalan biasa. Ketika menyewa bangunan di jalanan biasa, sangat kecil kemungkinannya ada pengendara tertarik untuk berkunjung ke tempat bisnis Anda.


Mungkin saja sebagian orang merasa bahwa bisnis akan laris cukup dengan mengandalkan rasa lezat. Perlu Anda tahu bahwa konsep ini tidak sepenuhnya benar. Tanpa adanya fasilitas pendukung, sulit untuk memikat pelanggan hanya berbekal rasa makanan lezat.


Oleh karenanya, Cikarang International City menawarkan akses jalan besar dan lebar pada sekitar rumah toko. Jadi, akan ada banyak pengendara yang melewatinya dan membeli makanan atau minuman dari tempat bisnis Anda.


2. Ada Direct Parkir

Fitur ruko FnB CINITY lainnya ialah ada direct parkir. Parkir tentu tidak kalah penting dengan akses jalan besar dan lebar. Tanpa parkir yang mumpuni, sebuah bisnis akan kurang berkembang.


Jika menyewa rumah toko di Urban Hub, Anda tidak perlu mengkhawatirkan mengenai parkir. Sebab, sudah tersedia direct parkir yang mampu menampung kendaraan para pelanggan.

Parkir sendiri termasuk salah satu pertimbangan penting seseorang sebelum mengunjungi suatu tempat bisnis. Ketika parkirnya kurang luas atau kurang nyaman, terkadang muncul keinginan untuk mencari tempat bisnis kompetitor.


Jika menyewa rumah toko di Urban Hub, Anda bisa mempertahankan pelanggan untuk tidak berpaling ke bisnis kompetitor. Mengingat tersedianya parkir luas dan nyaman untuk mereka.

Anda dapat menjalankan bisnis secara aman dan nyaman. Lantas, pelanggan juga merasa senang menikmati hidangan dari Anda tanpa mengkhawatirkan keamanan kendaraan mereka.

Selain adanya parkir untuk pelanggan, PT. Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) juga menyediakan area parkir tersendiri untuk pemilik. Jadi, jika menyewa bangunan, Anda juga bisa memarkirkan kendaraan secara aman.


Jadi, fitur ruko FnB CINITY berupa direct parkir ini jangan sampai dilewatkan. Apabila Anda menyewa bangunannya, bisa memberikan kenyamanan maksimal kepada pelanggan.


3. Ada Outdoor Sitting Area Sepanjang 7 M

Tidak semua orang tertarik untuk menikmati makanan atau minuman di dalam ruangan. Sebagian orang lebih menyukai suasana outdoor. Karena terasa lebih segar dan menarik terutama ketika bisa menghirup udara segar bebas polusi industri.


Jika Anda menyewa rumah toko di Urban Hub, akan mendapatkan fitur berupa outdoor sitting area sepanjang 7 M. Outdoor sitting area tersebut bisa dipakai oleh para pelanggan untuk menikmati sajian makanan atau minuman secara nyaman.


Fitur ruko FnB CINITY berupa outdoor sitting area sepanjang 7 M ini tentu lebih menguntungkan daripada rumah toko biasa. Umumnya, hanya tersedia ruangan dan sedikit lahan parkir.


Oleh karenanya, akan lebih baik untuk melakukan sewa di Cikarang International City. Outdoor sitting area sepanjang 7 M tidak hanya akan memanjakan para pelanggan.

Namun juga menarik minat pengendara untuk mampir dan memesan makanan atau minuman dari Anda. Jadi, bisa menjadi daya tarik bisnis untuk memikat calon pelanggan.


Outdoor sitting area sepanjang 7 M juga akan bermanfaat ketika kursi di dalam ruangan sudah penuh oleh pelanggan. Misalnya saja kondisi sangat penuh karena sedang jam makan.

Bagi pelanggan yang tidak mendapatkan kursi di dalam ruangan, bisa memilih outdoor sitting area untuk menikmati kuliner. Jadi, pelanggan tetap memesan makanan atau minuman dari Anda.


Tanpa adanya fitur ruko FnB CINITY ini, lantas kursi di dalam ruangan sudah penuh, bukankah ada kemungkinan para pelanggan akan mencari tempat lain? Mengingat sudah tersedia tempat duduk, tentu mereka akan pergi ke tempat lain.


Sementara jika ada outdoor sitting area, mereka tidak perlu beralih. Cukup pesan makanan atau minuman dari Anda, lalu menikmatinya di luar ruangan pada bagian outdoor sitting area.

Outdoor sitting area juga mampu menurunkan tingkat kekecewaan pada pelanggan. Coba bayangkan jika mereka sudah jauh-jauh datang ke tempat bisnis Anda ternyata kursi di ruangan sudah penuh.


Mungkin saja mereka akan kecewa karena tidak bisa menikmati kuliner langsung di lokasi. Namun, jika ada outdoor sitting area di luar ruangan, mereka masih bisa menikmati sajian makanan atau minuman dari Anda.


4. Memiliki Signage yang Besar

Jika menyewa rumah toko di Urban Hub, Anda akan memperoleh fitur ruko FnB CINITY berupa signage besar yang bisa memaksimalkan exposure dari brand. Jadi, dari jarak jauh, pengunjung di Urban Hub akan segera mengenali brand Anda. Lantas, mereka akan tertarik untuk mencicipi makanan atau minuman brand Anda.


Bayangkan saja jika signage kecil, pasti akan sulit bagi seseorang untuk menemukan bisnis Anda. Terutama jika lokasi bisnisnya ada di jalan raya dan bersandingan dengan brand besar.

Akan tetapi, dengan sewa rumah toko di Urban Hub, tidak perlu takut bersaing dengan brand populer. Signage besar akan membantu brand Anda untuk bersinar sehingga bisa bersaing dengan brand lainnya.


Bukan hanya memikat calon pelanggan, fitur ruko FnB CINITY berupa signage besar juga memudahkan pelanggan setia ketika ingin berkunjung. Dari jauh saja, tempat bisnis Anda sudah terlihat jelas.


Jadi, pelanggan loyal tidak akan menghabiskan banyak waktu di jalan. Mereka bisa langsung menuju lokasi dalam waktu cepat karena terbantu oleh signage besar.

Signage besar ini juga dapat dimaksimalkan supaya menjadi sarana promosi yang efektif. Gunakan gambar yang mampu memikat, seperti potret makanan dalam ukuran besar. Jangan memotret produk secara sembarangan ketika ingin ditampilkan pada signage.


Selain foto yang bagus, gunakan font secara cermat. Jangan sekedar memilih font cantik. Pastikan pula font mudah terbaca dari jauh. Jadi, memudahkan konsumen mengenali brand Anda.


5. Berhadapan dengan Thematic Shopping Street

Fitur ruko FnB CINITY lainnya ialah berhadapan langsung dengan pengembangan area komersial “Thematic Shopping Street” sepanjang 7 KM. Hal ini akan memberikan pemandangan cantik bagi pelanggan ketika menyantap hidangan dari Anda.


Urban Hub memang bukan satu-satunya area komersial yang dibangun di CINITY. Namun ada pula Thematic Shopping Street. Keduanya punya ciri khas maupun daya tarik masing-masing.

Jika Anda menyewa rumah toko di Urban Hub, tidak perlu memikirkan pemandangan untuk pelanggan. Cikarang International City sudah menyediakannya dalam bentuk ”Thematic Shopping Street” sepanjang 7 KM.


Pemandangan Thematic Shopping Street yang cantik dan menarik ini akan turut memikat calon pelanggan untuk berkunjung ke tempat bisnis Anda. Coba bayangkan Anda yang ada di posisi konsumen. Jika ada dua tempat bisnis yang menawarkan makanan lezat, salah satunya punya pemandangan bagus, sementara satunya lagi hanya berhadapan dengan perumahan warga, mana lebih menarik?


Fitur ruko FnB CINITY berupa pemandangan Thematic Shopping Street tentu jauh lebih menarik. Bisa menikmati makanan lezat atau minuman segar sembari melihat pemandangan tentu menjadi pengalaman kuliner yang lebih berkesan. Ketika makanan atau minuman dari bisnis Anda terasa nikmat, ada peluang pelanggan menjadi loyal. Sehingga bisnis semakin profit dan berkembang.


Anda juga tidak perlu memikirkan biaya khusus untuk menciptakan pemandangan cantik bagi pelanggan. Karena, Cikarang International City sudah menyediakannya sebagai fitur ruko FnB CINITY.


Anda cukup fokus menjalankan bisnis semaksimal mungkin. Misalnya mengembangkan menu terbaik, menjaga kerapian rumah toko, memberi pelayanan memuaskan dan lain lain.


6. Ada Pedestrian Walk dengan Lebar 10 M

Fitur ruko FnB CINITY yang tidak kalah menarik ialah adanya pedestrian walk selebar 10 M. tentu fitur ini menjadikan lokasi bisnis ramah untuk pejalan kaki. Jadi, membuka peluang untuk mendapatkan pelanggan dari masyarakat yang suka berjalan kaki.


Ketika sudah mendekat kawasan rumah toko, terkadang sebagian orang lebih suka berjalan kaki supaya lebih mudah berpindah dari satu ruko ke ruko lainnya. Oleh karenanya, pedestrian walk penting untuk masyarakat.


Pedestrian walk di Cikarang International City dibangun dengan pertimbangan cermat. Pedestrian walk bukan dibangun hanya dengan lebar satu atau dua meter, namun sampai 10 meter. Bandingkan saja dengan rumah toko biasa yang umumnya hanya mengandalkan trotoar sebagai fitur bagi pejalan kaki. Lebar trotoar umumnya juga cukup kecil sehingga terkadang pejalan kaki merasa kurang nyaman ketika menggunakannya.


Sementara jika Anda menyewa rumah toko di Urban Hub, akan mendapatkan pedestrian walk sangat lebar sampai 10 meter. Pelanggan pasti akan nyaman ketika berjalan kaki dari atau menuju tempat bisnis Anda. Pelanggan akan merasa nyaman menikmati perjalanannya. Lantas, begitu sampai di lokasi, dapat menyantap makanan lezat atau minuman segar dari Anda.


Pedestrian walk ini juga melengkapi fitur ruko FnB CINITY berupa direct parkir. Jadi, pelanggan yang berjalan kaki bisa menggunakan pedestrian walk. Sementara bagi pengendara dapat memarkirkan kendaraannya secara aman pada direct parkir.


Jadi, mari berinvestasi dengan menyewa rumah toko di Urban Hub Cikarang International City. Harga perdana mulai dari 1,9 Miliar dengan metode pembayaran hard cash, installment 12X – 36X, dan KPR. Ada promo subsidi DP 5% dan FREE Kanopi & 3 unit AC @1,5 PK. Jangan sampai kehilangan kesempatan yang bisa diambil oleh pebisnis lain.


Segera hubungi melalui www.cinity.id atau Instagram kami @cinity.official, jika Anda ingin datang langsung alamat kami di Jl. Boulevard Cinity, Kav. 18, Karang Raharja, Cikarang Utara untuk melakukan pemesanan rumah toko di Urban Hub.


Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) tidak hanya menyediakan area residensial pada Cikarang International City. Namun juga menyediakan area komersial yang dilengkapi dengan fitur ruko FnB CINITY untuk membantu pebisnis mendapatkan banyak pelanggan.


Comments


bottom of page