top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Writer's pictureCINITY

Berbagai Keunggulan Sewa Ruko untuk Bisnis di Kawasan CINITY


Urban Hub, Ruko, Bisnis, Sewa
Keunggulan sewa ruko untuk bisnis di Urban Hub

Terdapat berbagai keunggulan yang diberikan ketika sewa ruko untuk bisnis di kawasan CINITY. Keunggulan inilah penyebab para pebisnis, baik pemula maupun sudah berkecimpung lama di dunia bisnis tertarik menyewa ruko tersebut.

Sebagian orang lebih memilih menyewa ruko dibandingkan membeli bukan tanpa alasan. Salah satu alasannya karena sedang dalam situasi penghematan budget tapi tetap ingin mengembangkan bisnis dimiliki.

Terutama bagi pebisnis pemula yang baru saja memulai menjalankan usaha, metode sewa biasanya dipilih untuk melihat bagaimana antusiasme para pelanggan. Berikut ini uraian beberapa keunggulan ketika Anda menyewa ruko di CINITY.

Beberapa Keunggulan yang Ditawarkan Ketika Sewa Ruko untuk Bisnis di Kawasan CINITY

Setiap ruko yang disewakan di kawasan tertentu mempunyai keunggulannya masing-masing, begitu juga CINITY. Keunggulan inilah yang nantinya menjadi daya tariknya. Berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan saat sewa ruko untuk bisnis di CINITY:

1. Cakupan Pasarnya Luas

Keunggulan pertama yaitu kawasan ini titik lokasinya mempunyai cakupan pasar luas. Sebagaimana kita tahu bahwa pemilihan tempat untuk menjalankan bisnis itu sangat penting mempertimbangkan cakupan pasar.

Sebab, tidak semua tempat cocok digunakan untuk membangun berbagai jenis bisnis. Ada kawasan tertentu lebih cocok dijadikan tempat berjualan makanan dan minuman. Tapi, ada juga yang lebih cocok dipakai untuk menjalankan bisnis fotokopi.

Jadi, sebelum memutuskan sewa ruko untuk bisnis, penentuan tempatnya harus tepat. Ketika menyewanya di kawasan CINITY, Anda tidak perlu khawatir mengenai hal ini karena cakupan pasar yang dimiliki tergolong luas.

Dari sejumlah 1,5 juta populasi penduduk Kabupaten Bekasi, sekitar 88,46 persen masyarakatnya masuk dalam kategori umur pekerja produktif. Dimana pekerja tersebut didominasi oleh usia 25 hingga 39.

Sebagai contoh, sebagian pekerja produktif, apalagi yang tidak memiliki waktu cukup luang memasak menu makanannya sehari-hari, seringkali lebih memilih membeli. Anggapannya lebih praktis dan lebih menghemat waktu. Situasi ini bisa dijadikan peluang menguntungkan untuk menjalankan bisnis berjenis FnB. Selain pekerja, kawasan ruko ini mencakup target pasar anak milenial serta masyarakat sekitarnya.

Nantinya ingin sewa ruko untuk bisnis jenis apa, bisa disesuaikan dengan target pasar utamanya. Walaupun target pasar utamanya misalnya para pekerja, ada potensi masyarakat sekitar dan anak milenial tertarik membeli produk Anda.

Cakupan pasar luas akan membuat Anda memperoleh keuntungan seperti ini. Jadi, jangkauan pasarnya tidak hanya dikhususkan pada target utama saja, tapi juga pelanggan potensial kategori lainnya.

2. Menyediakan Ruko 3 Lantai

Keunggulan selanjutnya, CINITY menyediakan ruko dengan konsep 3 lantai atau istilah lainnya dinamakan the trilogy. Dimana setiap lantainya mempunyai individual akses terpisah. Hal seperti ini membuatnya dapat disewakan kepada 3 penyewa berbeda.

Atau bisa juga disewakan kepada satu orang dengan fungsi berbeda pada setiap lantainya. Sebagai contoh, ingin memakai bagian ruangan pada lantai 1 untuk restoran. Sedangkan lantai 2 kantor para karyawan dan lantai 3 tempat tinggal.

Sewa ruko untuk bisnis disatu tempat saja Anda bisa memperoleh 3 ruangan dengan fungsi berbeda-beda. Ketika antara tempat jualan dengan kantor dan tempat tinggal dalam satu bangunan, membuat budget lebih hemat.

Sebab, untuk menjangkau ketiga tempat ini tidak perlu menempuh perjalanan cukup jauh. Hanya naik dan turun tangga, penyewa bisa menjangkau ketiga ruangan ini dengan mudah serta cepat.

Bila ingin memaksimalkan ketiga lantai yang ada untuk bisnis juga bisa. Misalnya, lantai 1 dijadikan coffee shop. Kemudian lantai 2 dijadikan klinik kecantikan dan lantai 3 untuk kos-kosan.

Ketika menggunakannya untuk kos-kosan, Anda berpotensi memperoleh potensial sewa sebanyak 5 juta per bulannya. Hanya saja memang ketika membahas ingin memfungsikan setiap lantainya untuk apa, bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

3. Memiliki Akses Jalan Besar dengan ROW 43 M

Keunggulan sewa ruko untuk bisnis di kawasan CINITY lainnya adalah memiliki akses jalan besar dengan ukuran ROW mencapai hingga 43 m. Dengan ukuran besar seperti ini, penyewa akan sangat diuntungkan sebagai penunjang kelancaran bisnisnya.

Sebab, akses jalan besar akan mempermudah para pengunjung yang datang menggunakan kendaraan berlalu lalang. Jadi, pengunjung yang datang ke ruko tidak terbatas hanya pejalan kaki saja.

Menariknya lagi, akses jalan besar ini posisinya ada di main boulevard. Kemudahan seperti ini tentunya akan memberikan kenyamanan dan menjadi nilai lebih tersendiri bagi para pengunjung.

Berbeda bila akses jalannya terlalu sempit, sedangkan pengunjung yang datang menggunakan kendaraan mobil. Kondisi seperti ini akan menyulitkan akses mereka untuk berkunjung.

Bukan tidak mungkin mereka akhirnya mengurungkan niat berkunjung ke ruko Anda. Sangat disayangkan tentu saja karena pelanggan potensial hilang. Tapi, ketika sewa ruko untuk bisnis di CINITY, risiko akibat akses jalan terlalu sempit bisa diminimalkan.

4. Cocok Dipakai untuk Menjalankan Berbagai Jenis Bisnis

Ruko di kawasan CINITY cocok digunakan untuk menjalankan berbagai jenis usaha, baik itu yang kategorinya berupa barang, FnB maupun jasa. Model bisnis yang ditawarkan oleh CINITY adalah mengintegrasikan work, life, dan play dalam satu kawasan saja.

Inilah penyebabnya cocok untuk berbagai kategori bisnis. Contohnya seperti photo studio, tempat karaoke, coworking space, agency office, optics, consultant, laundry pakaian, kafe dan masih banyak lagi.

Penentuan jenis usaha bisa disesuaikan dengan target marketnya. Sebelum sewa ruko untuk bisnis, membaca peluang yang diperkirakan paling menguntungkan itu sangat penting bila ingin memaksimalkan laba.

Misalnya, Anda dapat menjual kemeja atau blouse di kawasan CINITY bila target marketnya adalah karyawan. Sebab, biasanya para pekerja produktif akan lebih sering membeli pakaian untuk menunjang pekerjaannya sehari-hari.

Atau bisa juga menjual es kopi atau menu makan siang karena biasanya saat waktu istirahat tiba, para karyawan akan pergi ke luar untuk mencari makanan serta minuman. Jenis usaha lainnya yang menguntungkan dengan target pasar pekerja adalah laundry.

Seperti kita tahu mayoritas pekerja apalagi yang sangat sibuk, seringkali tidak sempat mencuci pakaiannya. Kondisi seperti ini membuat mereka mau tidak mau harus memanfaatkan jasa laundry.

5. Lokasinya Dekat dengan Beragam Fasilitas Umum

Ketika sewa ruko untuk bisnis di daerah CINITY, akan mempermudah Anda maupun pelanggan dalam mengakses beragam fasilitas umum. Seperti transportasi, ATM, terminal, stasiun dan masih banyak lagi. Aksesibilitas seperti ini bisa penyewa peroleh karena memang lokasi CINITY ada di pusat kota Cikarang. Tidak heran bila lokasinya dekat dengan fasilitas umum yang kerap dicari oleh masyarakat.

Sebagian pelanggan sangat mempertimbangkan kemudahan mengakses fasilitas umum. Misalnya seperti mesin ATM untuk mengambil uang yang akan digunakan nantinya saat berbelanja ke ruko Anda.

Ada kemungkinan mereka gagal berbelanja akibat jauhnya mesin ATM karena situasinya sedang tidak membawa uang cash. Terlihatnya sepele, tapi kemudahan pengaksesan fasilitas umum memang bisa mempengaruhi keputusan mereka berkunjung.

6. Menyediakan Banyak Fasilitas Pendukung Kelancaran Bisnis

Sewa ruko untuk bisnis di area CINITY sangat menarik karena menyediakan banyak fasilitas pendukung. Fasilitas inilah yang nantinya sangat membantu kelancaran bisnis. Mulai dari area parkir khusus, tempat duduk outdoor hingga jalur khusus pejalan kaki.

Setiap fasilitas ini mempunyai fungsinya masing-masing dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan. Dimulai dari area parkir, akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung untuk memarkirkan kendaraannya.

Jadi, tidak perlu bingung mencari tempat parkir yang aman karena sudah disediakan. Anda akan terhindarkan dari kemungkinan pengunjung gagal melakukan pembelian akibat tidak adanya area parkir khusus mumpuni.

Ketika sewa ruko untuk bisnis di CINITY, penyewa akan memperoleh fasilitas sitting area bernuansa outdoor. Penyewa bisa memanfaatkan area ini sebagai ruang tunggu atau tempat beristirahat para pelanggan.

Bahkan bisa juga memanfaatkannya sebagai tempat makan dan minum konsep luar ruangan. Bagi pelanggan yang tidak ingin makan di dalam ruangan, bisa di luar. Berikutnya, jalur khusus bagi pejalan kaki berupa pedestrian walk tersedia di kawasan CINITY.

Adanya jalur khusus yang ramah terhadap pejalan kaki ini membuat para pengunjung menjadi lebih terjaga keamanannya. Sebab, mampu meminimalkan potensi terjadinya kecelakaan antara pejalan kaki dengan kendaraan.

7. Kawasan Sekitarnya Asri

Keunggulan CINITY sebagai alternatif sewa ruko untuk bisnis lainnya yaitu kawasan sekitarnya asri karena jauh dari paparan limbah industri. Seperti kita tahu bahwa industri umumnya berdampak terhadap kualitas udara wilayah sekitarnya.

Bukan hanya kualitas udara saja, ketika limbah industri dibuang dengan sembarangan didekat tempat Anda menjalankan bisnis, bisa dibayangkan bagaimana bau menyengatnya. Kondisi seperti ini tentu akan mengganggu kenyamanan pelanggan. Apalagi bila jenis usaha yang sedang dijalankan berupa makanan dan minuman. Sekadar berkunjung saja sudah membuat tidak tertarik, apalagi menikmati menu makanan serta minuman yang ditawarkan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kebersihan kawasan sekitar tempat bisnis itu akan sangat berpengaruh terhadap ramai tidaknya pelanggan yang datang. Hal seperti ini akan terhindarkan ketika Anda sewa ruko untuk bisnis di CINITY. Kawasan sekitar asri tidak hanya memberikan kenyamanan, tapi juga membuat kesehatan senantiasa terjaga. Jadi, semua penghuni ruko dapat terhindar dari berbagai penyakit akibat paparan virus dan bakteri dari lingkungan kotor.

8. Berpotensi Besar Memperoleh Laba Tinggi

Keunggulan CINITY terakhir yaitu berpotensi besar memperoleh laba tinggi. Potensi ini dapat dilihat dari begitu strategisnya CINITY. Bukan hanya dari segi tempat yang berada di kawasan asri dan didukung beragam fasilitas mumpuni saja.

Tapi, cakupan pasar yang luas akan sangat berpengaruh terhadap potensi perolehan laba tinggi seperti ini. Asalkan Anda menyediakan produk dengan jaminan kualitas serta pelayanan terbaik, pelanggan akan tertarik berkunjung.

Walaupun sewa ruko untuk bisnis sudah di area tepat, harus tetap didukung oleh upaya promosi menarik. Jadi, akan lebih banyak pembeli datang yang secara otomatis meningkatkan penjualan.

Promosi bisa secara offline dengan memberikan brosur. Atau bisa juga secara online melalui platform digital seperti website dan sosial media. Menariknya, CINITY menyediakan signage besar yang dapat membantu promosi menjadi lebih maksimal.

Menyewa ruko di CINITY di banderol dengan harga mulai dari 1,9 miliar. Metode pembayaran yang dapat dipilih bervariasi, mulai dari KPR, installment 12X - 36 X hingga hard cash. Ada promo menarik tersedia yaitu free 3 unit AC @1,5 PK dan subsidi DP sebesar 5 persen.

Buruan sewa ruko di kawasan CINITY sebelum kehabisan. Caranya, kunjungi Jalan Boulevard CINITY, Kav. 18, Karang Raharja, Cikarang Utara. Bila ingin tahu info lengkapnya sebelum memutuskan sewa ruko untuk bisnis, kunjungi laman www.CINITY.id atau IG @CINITY.official.

Comentarios


bottom of page