top of page

CINITY NEWS

CINITY NEWS

Premier Qualitas Rilis Rumah Rp 800 Jutaan di Kota Baru Cinity


Konferensi pers Premier Lake Residence, Rabu (1/2/2023)(KOMPAS.com/Aisyah Sekar Ayu Maharani)  Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Premier Qualitas Rilis Rumah Rp 800 Jutaan di Kota Baru Cinity", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/properti/read/2023/02/01/173000821/premier-qualitas-rilis-rumah-rp-800-jutaan-di-kota-baru-cinity. Penulis : Aisyah Sekar Ayu Maharani Editor : Hilda B Alexander  Kompascom+ baca berita tanpa iklan: https://kmp.im/plus6 Download aplikasi: https://kmp.im/app6
Konferensi pers Premier Lake Residence, Rabu (1/2/2023)(KOMPAS.com/Aisyah Sekar Ayu Maharani) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Premier Qualitas Rilis Rumah Rp 800 Jutaan di Kota Baru Cinity", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/properti/read/2023/02/01/173000821/premier-qualitas-rilis-rumah-rp-800-jutaan-di-kota-baru-cinity. Penulis : Aisyah Sekar Ayu Maharani Editor : Hilda B Alexander Kompascom+ baca berita tanpa iklan: https://kmp.im/plus6 Download aplikasi: https://kmp.im/app6

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Premier Qualitas Indonesia dan PT Sri Pertiwi Sejati (SPS) merilis Premier Lake Residence di Kota Baru Cikarang International City (Cinity) di Cikarang, Jawa Barat.


Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia David Partono mengatakan, hunian tropis modern berkonsep healthy living ini dibanderol dengan harga mulai Rp 800 jutaan. "Harganya Rp 800 jutaan, yang jelas sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN) itu masih di bawah Rp 900 jutaan," kata David menjawab Kompas.com, Rabu (1/2/2023).


Dimulainya pembangunan terhitung sejak peluncuran produk ini pada awal tahun 2023 dengan target kelar hingga serah terima kepada konsumen pada tahun 2024.


Premier Lake Residence dibangun di atas lahan seluas 11 hektar dengan sejumlah fasilitas seperti jogging track, club house dan danau seluas 1 hektar. Setiap unit rumah memiliki ventilasi dan bukaan lebar, serta jarak antar-ruang yang luas untuk menjamin kenyamanan penghuni.


Sementara lokasinya yang berada di Cinity membuat perumahan ini dekat dengan stasiun kereta, gerbang tol, higga rencana pembangunan stasiun MRT.


Di sisi lain, CEO PT SPS Ming Liang memaparkan, jumlah investasi yang digelontorkan kedua perusahaan untuk proyek ini adalah sebesar Rp 1 triliun. "Porsi investasi dari masing-masing perusahaan adalah seperti yang dikatakan Pak David, bisa dibilang fifty-fifty," ucap Ming dalam kesempatan yang sama.


Sebagai informasi, Cinity adalah pusat residensial dan komersial di Cikarang seluas 500 hektar dengan pengembangan awal 50 hektar senilai Rp 20 triliun.


Penulis:

Aisyah Sekar Ayu Maharani


Editor:

Hilda B Alexander



bottom of page